Selasa, 06 November 2018

RSU UMM, UMM IN, BOOKS STORE UMM, SEKUL (Sengkaling Kuliner)


RSU UMM 






Rumah sakit Universitas Muhammadiyah Malang diresmikan pada tanggal 17 Agustus 2013 bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 68. Rumah sakit ini merupakan sarana penunjang pendidikan dan merupakan salah satu profit center dari Universitas Muhammadiyah Malang. Lokasi rumah sakit tidak jauh dari Kampus 3 Universitas Muhammadiyah Malang yaitu tepatnya di sebelah timur terminal Landungsari. Berdiri diatas tanah seluas 9 hektare dan memiliki bangunan utama setinggi 6 lantai dan beberapa bangunan gedung penunjang setinggi 5 lantai dan gedung rawat inap setinggi 3 lantai. Bentuk bangunan yang megah dan mewah dengan ciri khas arsitektur tiongkok, menjadikan RS Universitas Muhammadiyah Malang ini mudah dikenali.


UMM IN



Siapa sih yang tidak mengenal Universitas Muhammadiyah Malang, pastinya sudah akrab bukan terdengar di telinga Anda semua terutama para mahasiswa dan mahasiswi Indonesia. UMM berdiri sejak tahun 1964 dan hingga kini masih menjadi Universitas yang unggul di berbagai macam bidang keahlian di Indonesia. Siapa sangka di Universitas Muhammadiyah Malang ini berdiri Hotel UMM Inn yang di klaim sebagai hotel pendidikan pertama yang berlokasi di Kota Malang.  Hotel UMM Inn sendiri terletak di Jl. Raya Sengkaling no. 1 Dau, sekitar 3 mil dari pusat Kota Malang dan juga dekat dengan Kota Wisata Batu.


BOOKS STORE UMM




Diresmikan pada tanggal 21 Agustus 2005, Sebagai salah satu unit bisnis Universitas Muhammadiyah Malang. Dalam masa beroperasi Bookstore UMM telah mengalami perkembangan dari berbagai sisi meskipun dalam masa perkembangannya masih terdapat banyak kekurangan. terdapat beberapa kendala yang begitu mempengaruhi kinerja Bookstore UMM sejak beroperasi selama kurang lebih 4 tahun 4 bulan. Kendala tersebut masih dirasakan sampai sekarang misalnya jumlah mobilitas penjualan yang rendah.

Sampai saat ini Bookstore UMM telah memiliki 3 divisi yaitu divisi buku, divisi stationery dan divisi computer, dan beberapa waktu yang lalu Bookstore UMM mengembangkan satu divisi baru yang bekerjasama dengan pihak perorangan dengan membentuk unit usaha baru yang dinamai pusat souvenir UMM, dimana pihak perseorangan ini dipilih karena memiliki visi dan misi yang sama dengan universitas muhammadiyah malang. Pangsa pasar yang dituju oleh pusat souvenir ini terutama dari kalangan civitas UMM maupun kalangan non civitas diharapkan mampu memberikan kontribusi yang lebih baik dalam perkembangan Bookstore UMM di masa sekarang dan masa mendatang. 3 (tiga) divisi yang dimiliki Bookstore UMM ini berada 1 (satu) lantai dengan display yang terbagi sebelah barat untuk display divisi alat tulis kantor dan sebelah timur untuk display divisi buku dan divisi computer.
SEKUL (Sengkaling Kuliner)


sejak dua hingga tiga tahun yang lalu Taman Rekreasi Sengkaling mengalami banyak perubahan. lahan kosong yang lalu tak digunakan apa-apa disulap menjadi semacam food court di area terbuka yang disebut Sengkaling Food Festival (SFF) dengan pengaturan Site Plan, Desain Gedung, Penataan Outlet dan Lighting System yang sangat baik. Wisata kuliner yang dimiliki oleh Universitas Muhammadiyah Malang dan tempatnya pun tak jauh dari kampus tiganya ini berlokasi di Jl. Raya Mulyoagung No. 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.
tempatnya dekat dengan pusat kota Batu cocok untuk meluangkan waktu liburan kalian bersama keluarga disini. Obyek rekreasi nya cukup banyak, pemandian/kolam renang, Kapal Misteri, Pesona primitif, Tirta alam, tirta sari ,serta kolam cumi-cumi. disini juga ada wahana hiburannya loh, seperti Ada dunia ikan, bioskop 4 dimensi, kiddy train, bom-bom car, merry go round, play ground, sepeda air, bumper boat, kuda ria dan masih banyak lagi.
Taman Rekreasi Sengkaling dibuka setiap hari, dengan jam operasional mulai pukul 06.00 hingga pukul 17.00 WIB. Hal ini dimaksudkan untuk memberi keleluasaan kepada masyarakat yang akan melakukan rekreasi sekaligus bersantai bersama keluarga. biaya masuknya cukup murah, ada yang Rp. 15.000, ada yang paket pinishi Rp. 30.000, Tiket terusan Paket Kano harga tiketnya Rp. 25.000.

nah gimana? asyik banget kan apalagi kuliah di UMM. ga jauh dari tempat hotel kalo keluarga kalian mau samperin kalian bisa nginep di hotel UMM, trus main-main ke Sengkaling bisa malem mingguan di Sekulnya kalo tiba-tiba ada yang sakit gausah jauh-jauh cari rumah sakit. apalagi kalo bosen di hotel kalian bisa dateng ke bookstorenya UMM loh karna disana banyak buku bacaan dll. Oiya satu lagi, kalian gausah susah-susah buat cari atm kalo kalian tiba-tiba kehabisan uang. karna disetiap tempat udah lengkap banget atmnya dari BRI,BNI,MANDIRI,BCA. dan kalian juga gausah bingung kalo tiba-tiba kehabisan bensi nyari pom dimana karna UMM juga punya pom sendiri. wahh enak banget. kurang apalagi coba? udah selengkap itu!! yakin nih masih mau mikir lagi? jangan kelamaan mikir ntar malah diambil orang lagi :p seperti doi yang ditikung temen eakk :v wkwk =D . Pokoknya aku tunggu ya kalian semua di UMM :* see you ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perkembangan dan Kemajuan Teknologi

Kemajuan teknologi adalah sesuatu yang tidak bisa kita hindari dalam kehidupan ini, karena kemajuan teknologi akan berjalan sesuai...